Pakaian Desainer Balita – Tren dan Gelombang

Selama bertahun-tahun, industri fashion telah berkembang dan berkembang secara dramatis. Gaya dan tren, gelombang satu demi satu. Faktanya, banyak desainer memutuskan untuk melakukan ekspansi “sangat kecil” dari kerajaan mode mereka. Pakaian Desainer Balita (atau bisa juga dikatakan anak-anak atau pakaian anak) mulai populer selama bertahun-tahun. Semakin banyak desainer yang bergabung dalam usaha ini untuk menciptakan pakaian mewah kecil untuk nenek moyang kecil ini.

Anda benar-benar berharap Anda seorang anak kecil lagi, saya bersumpah.

Pakaian mungil ini seperti busana orang dewasa yang diinokulasi ke dalam pakaian anak-anak dan menyusut dalam ukuran, jadi sangat imut! Memakai anak-anak tidak lagi hanya lucu dan praktis, mereka sekarang modis juga! Orang tua yang modis saat ini melihat anak-anak mereka sebagai perpanjangan dari diri mereka sendiri. Dari atas ke bawah jari kaki bergoncang, orang tua sangat tergila-gila untuk mendandani anak-anak mereka di label desainer dan pakaian anak-anak kelas atas. Tidak heran desainer memanfaatkan bidang industri pakaian ini

“Anak-anak sangat beruntung saat ini, terutama di generasi ini …” Saya setuju dengan pernyataan umum ini. Baik itu hiburan atau pakaian, generasi sekarang benar-benar menuai hasil kerja generasi yang lebih tua. Terkadang orang bertanya, “Apakah perlu untuk menggantungkan anak-anakmu dengan pakaian mewah ketika mereka masih di tempat tidur? Mereka bahkan tidak tahu bagaimana mengeja kata 'mode'!”

Apa yang saya yakini adalah, dalam industri mode, tidak ada “mengapa” dalam mendesain pakaian, tetapi hanya “bagaimana” Anda akan mendesain ide-ide baru dan segar yang menggelitik orang dan menciptakan gelombang baru. Saya percaya banyak desainer suka melihat kreasi mereka dikenakan oleh para tots kecil yang menggemaskan, berjalan di landasan pacu dan bangga pada mereka, itu sebabnya ada kegemparan fashion anak-anak sejak zaman sekitar tahun 2005. Beberapa dari mereka adalah ibu dan memiliki anak-anak sendiri yang memicu minat mereka merancang pakaian khusus untuk si kecil mereka. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk berbagi cinta dengan masyarakat, memperkenalkan koleksi baru ke kidswear, memperluas industri.

Contoh yang relevan adalah desainer selebriti Stella McCartney, yang baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan GAPkids dan BabyGAP di media. Selama bertahun-tahun, dia selalu ingin menggulung dalam koleksi anak-anak dan memasang utasnya pada desain mini untuk anak-anak kecil. Dia percaya bahwa pakaian anak-anak juga bisa modis dan terjangkau. Di tengah krisis ekonomi, betapa beruntungnya anak-anak kecil memiliki perancang untuk memikirkan kantong orang tua mereka sementara mereka melakukan pembelian pakaian balita desainer yang manis untuk mereka?

Ketika datang ke “label desainer” kita dapat dengan mudah menyebutkan beberapa merek terkenal seperti Baby Dior untuk koleksi pakaian katun yang menggemaskan dengan logo beruang tanda tangan; Burberry dengan cetakan kotak-kotak yang indah; Ralph Lauren Kids dengan gaun polo mereka yang elegan dan ada daftar yang tidak ada habisnya jika saya menyebutkan semuanya. Desainer Balita Pakaian berkisar dari merek mewah seperti Chloe, Baby Dior, Dolce & Gabanna hingga kisaran menengah seperti GANT, Levi's dan Juicy Couture. Tidak hanya itu, ada juga koleksi desainer selebritas khusus seperti anak-anak Jessica Simpson dan peluncuran koleksi Stella McCartney kami yang paling ditunggu-tunggu pada bulan November 2009.

Menggantungkan diri pada label desainer mungkin sudah terlihat seperti gaya hidup hedonistik, apalagi menghasilkan pendapatan tambahan untuk industri pakaian balita desainer dari kantong kami. Namun, permintaan kamilah yang membuat industri fashion terus berkembang dan menambah warna pada gaya hidup kita. Kita orang dewasa hidup dengan sangat mewah, mengapa tidak membiarkan anak-anak kecil kita menikmatinya juga? Saya percaya bahwa anak-anak kecil ini juga pantas meringkuk dalam karya desainer.

Kenyamanan adalah faktor terpenting untuk pakaian balita karena kulitnya yang lembut sangat rapuh untuk bahan apa pun. Itulah sebabnya beberapa desainer juga bergabung dalam kampanye “go-green” (menggunakan bahan organik), menyelamatkan bumi dan memberikan kenyamanan terbaik untuk anak-anak kecil. Merek terkenal adalah Babysoy, perusahaan pertama di dunia yang membuat lemari pakaian bayi yang baru lahir menggunakan serat protein kedelai. Produk Babysoy semuanya terbuat dari sumber daya alam yang terbarukan seperti sisa pulp dari tahu, susu kedelai dan produk kedelai lainnya. Pakaian mungil ini sudah menyusut, bisa dicuci dengan mesin dan dapat disesuaikan. Ramah untuk para ibu sibuk yang tidak punya waktu untuk mencuci tangan pakaian bayi mereka dan mencintai kulit balita, menggendong mereka dalam kenyamanan terbaik seperti lengan ibu mereka. Selain itu, pakaian-pakaian kecil ini bebas pestisida, alergen hipo dan sangat lembut dan bernafas, bagus untuk kulit mereka yang halus.

Terbukti, industri pakaian desainer balita sedang marak dan semakin banyak desainer yang mulai beraksi, merancang pakaian mini paling bergaya. Garam ini dapat ditemukan di butik, terselip di bagian kota yang kuno atau bahkan online. Ada juga banyak gaya berbeda yang bisa Anda pilih untuk mendandani anak kecil. Musim semi musim panas musim gugur musim dingin. Anda bisa mendapatkan penampilan berbeda untuk setiap musim, acara dan beragam warna dan desain yang menarik. Ada pakaian yang sempurna untuk setiap anak di toko! Tidak hanya itu, mereka juga memiliki paket hadiah khusus yang dibungkus dengan kotak hadiah cantik (biasanya hanya tersedia online). Balita Anda berhak mendapatkan yang terbaik, mulailah berbelanja untuk mereka sekarang!



Source by Kai Xin Tan

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *